Pages

Rabu, 16 November 2011

Gemscool - Portal Games Online Indonesia


Gemscool adalah sebuah Portal khusus Games yang merupakan salah satu portal Games pertama di Indonesia. Portal web ini menyediakan berbagai macam jenis games Online dan Games Multiplayer Online yang ternyata mampu menjadi games online multiplayer terbaik di Indonesia, seperti : Point Blank, Free Style, Atlantica, Lost Saga, Yulgang, dan Apocalyps.

Jangan sebut diri anda Gamer sejati jika belum memainkan games Multiplayer Online no satu di Indonesia : Point Blank. Games bergenre tembak-tembakan ini merupakan salah satu primadona permainan yang memiliki banyak penggemar. Tercatat tiap harinya ratusan ribu sampai jutaan orang memainkan game dari Gemscool ini

Di situs ini, anda akan disuguhi menu seputar game, mulai dari Download Game terbaru, info patch dan update, serta info tentang cara mengisi G-Cash. Jika anda ingin memainkan game dari portal Game pertama di Indonesia ini, anda harus mendaftar atau Register ke Gamescool. Jika anda sudah terdaftar, anda harus login untuk bisa melakukan berbagai hal seperti mengisi G-Cash, berkomentar di Forum Gemscool dan lainnya.

Gemscool.com

Gemscool - Login Gemscool - G-Cash Gemscool

Portal ini juga menyediakan G-Booster, sebuah aplikasi khusus yang berfungsi untuk mempermudah member Gemscool menginstal atau mengupdate semua game dengan cepat. Aplikasi ini memungkinkan Client yang tengah mendowload game mendapatkan jalur download yang lebih cepat sehingga proses download Gemscool game menjadi jauh lebih cepat dibandingkan tanpa menggunakan aplikasi G-Booster ini.

0 komentar:

Posting Komentar