Pages

Minggu, 24 Februari 2013

2. Orlando, AS


http://www.didunia.net/ 
Taman hiburan Disney World di Orlando, Florida, Amerika Serikat menawarkan kesempatan untuk merayakan pesta Tahun Baru. Perjalanan ke Magic Kingdom, membawa pengunjung untuk bersenang-senang bersama tikus lucu, Mickey Mouse dan teman-temannya di Mickey Jingle Jungle Parade.

Setelah itu, wisatawan bisa mengunjungi taman Epcot. Di mana akan diadakan pertunjukkan lampu dan laser. Acara Illuminations: Reflections of Earth menyajikan semburan air mancur dan api menari sebelum tengah malam.

Sementara itu Disney Hollywood Studios menawarkan musim dingin yang berbeda. Dalam Spectacle Family Osborne of Lights Dancing, New York Street didesain secara khusus. Musik mulai mengalun, salju buatan mulai turun dan ribuan cahaya lampu menghiasi di seluruh destinasi ini.

Jangan lupa ke Bourbon Street, New Orleans! Di jalan utama di Pleasure Island ini menampilkan pertunjukkan musik, tarian, dan banyak terdapat makanan. Traveler juga bisa menyaksikan penampilan dari band dan DJ yang menggema di setiap kelab-kelab malam. Hanya mereka yang sudah berumur 21 tahun dan harus membeli tiket terlebih dahulu yang bisa masuk ke area ini.

0 komentar:

Posting Komentar