Pages

Jumat, 22 Februari 2013

Nice Mantapkan Posisi

nice sukses mengemas poin penuh saat menjamu Stade Reims dalam lanjutan Ligue 1 Prancis, Jumat (22/2) malam waktu setempat.

Alexy Bosetti, 19 tahun, diberikan kesempatan tampil untuk kali kedua sebagai pemain inti Nice sehingga bintang remaja Neal Maupay dicadangkan Claude Puel. Keputusan itu terasa tepat karena Reims kewalahan membendung serangan yang digalang Bosetti, Valentin Eysseric, dan Eric Bautheac. Hasilnya muncuk pada menit kesepuluh.

Wasit Lionel Jaffredo memberikan hukuman penalti kepada tuan rumah setelah Bosetti dijatuhkan Mickael Tacalfred. Pendukung Stade du Ray pun bersorak gembira karena eksekusi Eysseric sukses menembus jala gawang Kossi Agassa. Gol ini kian memberikan angin bagi Nice untuk terus mengendalikan jalannya pertandingan.

Reims harus berterima kasih kepada Agassa yang beberapa kali melakukan penyelamatan gemilang sehingga tak banyak gol yang tercipta di gawang mereka. Sundulan Nemanja Pejcinovic dan tendangan keras Grzegorz Krychowiak dapat dibendung penjaga gawang asal Togo itu, begitu juga dengan upaya pemain debutan Luigi Bruins.

Agassa akhirnya harus memungut bola dari dalam gawang untuk kali kedua lima menit sebelum bubaran. Tendangan bebas Bautheac disambar Renato Civelli guna menggandakan keunggulan Nice. Gol keempat sang kapten musim ini itu pun melengkapi tambahan tiga poin bagi Les Aiglons untuk mengamankan posisi keempat di klasemen Ligue 1.

Ikuti perkembangan terkini sepakbola Prancis di GOAL.com Indonesia. Dapatkan semua berita Ligue 1 Prancis lengkap dengan jadwal, hasil, dan klasemen semua kompetisi di Prancis.

0 komentar:

Posting Komentar