Pages

Jumat, 22 Februari 2013

"Cristiano Ronaldo & Jose Mourinho Tidak Diterima Di Spanyol"

Penyerang Deportivo La Coruna Pizzi yakin duo Portugal di Real Madrid, Cristiano Ronaldo dan Jose Mourinho, tidak populer di Spanyol.

Pasangan Los Blancos ini tidak mendapat sambutan hangat di Spanyol, terutama belakangan ini, namun pemain 23 tahun membela kompatriot yang mendapat banyak kritik sejak bergabung ke Santiago Bernabeu.

"Di Spanyol atau tempat lain keduanya bisa diterima dengan tangan tangan terbuka atau bahkan sama sekali tidak disukai," kata Pizzi kepada Marca.

"Saya kenal baik dengan Cristiano, dia rekan setim di timnas dan seorang yang hebat baik secara personal mau pun pemain. Sementara Mourinho, gelar yang diraih sudak berbicara. Dia pelatih hebat."

Deportivo akan berhadapan dengan Los Blancos akhir pekan ini dan Pizzi berharap bisa meniru Granada yang memberikan kekalahan kepada sang juara bertahan.

"Kami siap menderita melawan beberapa pemain terbaik dunia. Tapi, tidak ada yang tidak mungkin dan kami ingin memberikan kesenangan kepada fans, jadi kami akan mencoba yang terbaik sejak menit awal," Pizzi menambahkan.

"Anda harus tetap fokus dan memberikan lebih dibandingkan yang dilakukan di laga lain. Pelatih mengatakan kami harus tetap tenang, bersatu dan saling mendukung," pungkasnya.

0 komentar:

Posting Komentar