Pages

Jumat, 22 Februari 2013

Tusuk Mata Istri, John Paintsil Ditahan Polisi

Bek timnas Ghana John Paintsil ditahan kepolisian setelah menusuk mata istrinya, Jumat (22/2) kemarin.

Menurut Radio XYZ, penusukan dilakukan Paintsil setelah istrinya menuduh dirinya meniduri beberapa wanita prostitusi selama Ghana mengikuti Piala Afrika 2013 di Afrika Selatan.

Kepolisian wilayah Accra mengonfirmasi penahanan Paintsil kepada GOAL.com Ghana dan mantan pemain Fulham itu sepertinya harus menghabiskan akhir pekan di balik jeruji karena uang jaminan tidak diberlakukan.

Tuduhan pengunaan wanita prostitusi pertama kali dilancarkan komentator sepakbola Ghana Appiah Kofi yang menyangka Paintsil bertanggung jawab membawa beberapa wanita ke markas tim sehingga Bintang Hitam gagal berprestasi di Piala Afrika. Paintsil menyangkal tudingan itu dan menuntut Appiah ke meja hijau.

Tuduhan itu rupanya mengganggu pikiran istri Paintsil sehingga berulang-ulang menanyakan kebenarannya. Rupanya Paintsil hilang kesabaran Jumat kemarin sehingga nekat menyerang sang istri. Kepolisian juga menyatakan Paintsil menyerang tetangganya yang berupaya menolong sang istri. Istri Paintsil dikabarkan dalam perawatan rumah sakit usai insiden mengerikan i

0 komentar:

Posting Komentar