Pages

Jumat, 22 Februari 2013

Mancini: Saya Bermental Juara, Arsene Wenger Tidak

TRIBUNNEWS.COM – Manajer Manchester City, Roberto Mancini kembali melontarkan penuturan bernada arogan. Setelah menyatakan diri sebagai manajer terbaik di Inggris Inggris beberapa waktu lalu, pria berkebangsaan Italia mendiskreditkan sosok Arsene Wenger.
Mancini menegaskan bahwa dirinya adalah sosok bermental juara. Beda halnya dengan Wenger yang gagal merengkuh trofi bersama Arsenal selama delapan musim terakhir.
"Saya bukanlah Arsene Wenger. Kami berdua sungguh berbeda. Saya adalah sosok yang selalu menginginkan kemenangan," ungkap Mancini kepada The Guardian.
"Sebagai seorang manajer, Anda tidak akan berkembang bila terus berkata, 'ah, tidak masalah, Anda membuat kesalahan tapi bukanlah masalah besar'," sambung eks pelatih Inter Milan ini.
Chelsea juga tak lepas dari kritik Mancini. Manajemen The Blues dinilai telah melakukan blunder saat memecat Carlo Ancelotti pada 2011 lalu. "Sulit bagi sebuah klub bila berganti manajer setiap dua tahun. Kejadian pada Carlo Ancelotti cukup ganjil. Menurut saya, dia adalah manajer terbaik dunia, tapi mereka (Chelsea) memecatnya setelah memenangkan liga dan Piala FA," tegasnya.

0 komentar:

Posting Komentar