Pages

Jumat, 22 Februari 2013

madri

Liputan6.com, Madrid : Sukses Michael Laudrup bersama Swansea City lolos ke final piala Capital One ternyata mendapat perhatian dari suporter Real Madrid atau Madridista. Dalam jajak pendapat yang dilakukan oleh AS.com, baru-baru ini, sebanyak 73 persen Madridista menginginkan Laudrup menggantikan Jose Mourinho jika pelatih asal Portugal itu pergi akhir musim ini.
Perolehan angka Laudrup jauh di atas dua kandidat lainnya, yakni Rafael Banitez dan Carlo Ancelotti. Benitez yang saat ini menjadi Manajer Chelsea meraih suara 18 persen. Sedangkan Pelatih Paris Saint Germain, Ancelotti, hanya meraup 9 persen suara.
Meski meraih suara mayoritas dari Madridista, Laudrup menilai saat ini bukan waktu yang tepat untuk membicarakan masa depannya. Selain itu, ia juga lebih memikirkan untuk mencetak sejarah bersama Swansea dengan menjuarai piala Capital One.
"Sekarang bukan waktunya untuk berbicara tentang masa depan saya," kata Laudrup. "Tiga hari lagi kami akan menghadapi pertandingan yang penting atau bisa dikatakan pertandingan paling penting dalam sejarah klub ini."
Kontrak Laudrup sendiri bersama Swansea akan berakhir pada Juni 2014 mendatang. Saat masih bermain, legenda sepakbola Denmark itu pernah memperkuat Madrid dari 1994 hingga 1996. Dalam dua musim tersebut, Laudrup mempersembahkan satu gelar La Liga pada musim 1994/1995.(AS)

0 komentar:

Posting Komentar