Pages

Jumat, 22 Februari 2013

Christiano Ronaldo: Kritik Bagian Dari Sepakbola

Penyerang Real Madrid Cristiano Ronaldo menegaskan tidak terpengaruh kritik yang ditujukan kepadanya. Kapten Portugal itu bahkan menyebut kritik merupakan bagian dari sepakbola.

Kampiun bertahan La Liga Spanyol tidak menjalani musim ideal dengan inkonsistensi di kompetisi domestik dan menghadapi tugas berat di leg kedua babak 16 Besar Liga Champions versus Manchester United.

Meski secara individu pencapaian Ronaldo di atas standar --mencetak 37 gol sepanjang musim ini-- dia sadar penilaian atas dasar gelar adalah bagian dari olahraga.

"Real Madrid klub terbesar di dunia dan orang selalu berharap kami sempurna. Saya pikir selalu ada ruang untuk memperbaiki," kata Ronaldo kepada GQ.

"Kritik adalah bagian dari bisnis kami, kami harus tinggal bersamanya. Hal yang sangat menyakitkan saya adalah kritik di luar lapangan. Tidak masalah bagi saya ketika itu soal penampilan saya, karena saya ulangi, saya orang pertama yang menyadari ketika sesuatu berjalan buruk," lanjut mantan bintang Manchester United.

0 komentar:

Posting Komentar