Pages

Jumat, 22 Februari 2013

Mauricio Pochettino Ingin Pertahankan Jason Puncheon


Pelatih Southampton Mauricio Pochettino menegaskan pihaknya tidak ingin kehilangan sosok Jason Puncheon.

Seperti yang diketahui, suporter The Saint meminta Puncheon untuk bertahan di klub musim depan, sesuatu yang juga diinginkan oleh Pochettino.

"Saya sendiri tidak pernah berbicara apapun mengenai kontraknya," ujar pelatih asal Argentina tersebut.

"Saya baru saja datang di tim, jadi prioritas pertama saya adalah seluruh tim, bukan hanya satu orang pemain."

"Ada beberapa pergerakan yang sudah terjadi dengan para pemain ketika saya baru datang."

"Dalam beberapa pekan ke depan kami akan berbicara dengan manajemen untuk memutuskan masalah beberapa pemain di klub."

"Puncheon adalah pemain yang saya andalkan  dan dia memiliki kemampuan tertentu dan memiliki kualitas yang bagus untuk tim, jadi ya, saya ingin dia bertahan."

0 komentar:

Posting Komentar